Satsamapta Polres Gunung Mas Rutin Patroli ke Objek Vital untuk Memelihara Keamanan

SHARE

 


TBNews.kalteng.polri.go.id - Polres Gunung Mas - Kegiatan rutin patroli oleh Satuan Samapta (Satsamapta) ke objek vital sebagai bagian dari upaya memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Kurun, Gunung Mas, Kalteng. Sabtu (20/4/24) pukul 20.30 WIB. 

Langkah ini menunjukkan komitmen Kepolisian dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Satsamapta Polres Gunung Mas melakukan patroli rutin ke objek vital, termasuk fasilitas-fasilitas penting dan strategis, guna memastikan keamanan dan mencegah potensi gangguan saat malam hari.

Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng, AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K. melalui Kepala Satuan Sampta (kasat samapta) Iptu A. Agung Gede Raka Sumiartha menjelaskan bahwa tindakan patroli rutin ini mencerminkan komitmen Polres Gunung Mas dalam menjaga keamanan wilayah, terutama terhadap objek-objek yang dianggap vital.

“Dengan menjalankan patroli rutin ke objek vital, kepolisian menunjukkan komitmennya dalam mencegah gangguan kamtibmas sejak dini dan menjaga stabilitas keamanan wilayah,” jelasnya.

Dengan dilaksanakannya patroli rutin ke objek vital oleh Satsamapta Polres Gunung Mas, diharapkan potensi gangguan terhadap objek-objek penting dapat dicegah secara proaktif, sehingga stabilitas kamtibmas terjaga dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat. (sp)