Polres Gunung Mas Tingkatkan Keamanan Bank dengan Patroli Rutin Satsamapta

SHARE

 


TBNews.kalteng.polri.go.id - Polres Gunung Mas - meningkatkan keamanan bank dengan patroli rutin Satsamapta. Patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada nasabah dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di bank. Sabtu (20/4/24) pukul 11.30 WIB.

Patroli rutin ini dilakukan setiap hari, baik pagi, siang, maupun malam hari. Petugas Satsamapta yang berpatroli akan memantau situasi di sekitar bank dan memastikan tidak ada hal yang mencurigakan. Patroli rutin ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman bagi nasabah yang beraktifitas di bank.

Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng, AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K.melalui Kepala Kesatuan samapta (kasat samapta) Iptu A. Agung Gede Raka Sumiartha, mengatakan bahwa Patroli dilakukan di semua bank yang ada di wilayah hukum Polres Gunung Mas. "Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada nasabah dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di bank," kata Iptu Agung.

Dalam patroli ini, petugas Satsamapta Polres Gunung Mas melakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang yang mencurigakan. Petugas juga memberikan imbauan kepada nasabah agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

"Kami juga mengimbau kepada nasabah agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan tidak membawa uang tunai dalam jumlah besar," pungkas Iptu Agung. (sp)