Cegah Tindak Kriminal Pada Saat Sholat Tarawih, Polsek Rungan Melaksanakan Patroli Sasaran Masjid Da

SHARE

TBNewskalteng.polri.go.id - Polres Gunung Mas - Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, personel Polsek Rungan, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng melaksanakan Patroli dengan sasaran Masjid dan Mushola di wilayah hukumnya. Selasa, (18/4/2023) malam. 

Kegiatan Patroli tersebut bertujuan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada saat pelaksanaan Sholat Tarawih serta mencegah adanya Curanmor di Parkiran Masjid dan Mushola. Anggota yang melaksanakan kegiatan melaksanakan patroli menyasar pada Masjid dan Mushola di wilayah Kecamatan Rungan. 

Kapolsek Rungan Iptu Fedrik Liano menjelaskan, untuk mencegah gangguan kamtibmas pada saat pelaksanaan Sholat Tarawih, dan mengantisipasi adanya Curanmor pada kendaraan milik jama’ah tarawih, Polsek Rungan menempatkan anggota untuk berpatroli dengan sasaran Masjid dan Mushola. 

“Selain itu kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Jama’ah, agar menambahkan kunci pengaman ganda pada kendaraannya , agar lebih aman dari incaran para pelaku tindak kejahatan curanmor.” ucap Kapolsek.(Krh)