Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Gumas Laksanakan KRYD

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gumas – Jajaran Polda Kalteng, Guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya kejahatan jalanan di bulan suci ramadhan, Polres Gunung Mas (polres gumas) laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Rabu (13/4/2022) malam.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah, S.I.K., melalui perwira pengendali (padal) Kepala Satuan Reserse Kriminal (kasat reskrim) AKP Jhon Digul Manra, S.E., M.H., menyampaikan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan pada malam hari dengan sasaran balapan liar, tempat hiburan malam dan kejahatan jalanan lainnya.

“sasaran dalam kegiatan kali ini yaitu balapan liar, tempat hiburan malam, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya,” Jelas digul.

Selain itu juga memberi himbauan kepada masyarakat apabila keluar rumah untuk memperhatikan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.

“apabila ada menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker beri teguran dan sampaikan bahaya virus covid-19,” Terangnya.

Dalam pelaksanaan tugas tetap jaga keselamatan, jangan melaksanakan tugas sendiri minimal dua orang dan tetap patuhi protokol kesehatan. Tutupnya. (sp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.